Laman

Minggu, 25 Juli 2010

Before and After



Hehehehe, pada bisa bedain gak foto atas sama yang bawah. Sebenernya sih mudah aja bedainnya, beberapa orang di foto yang bawah nggak ada di foto yang atas kan? Ya, jadi foto yang atas itu diambil tanggal 23 Mei 2009, waktu regu Edelweiss minus Widya dilantik Ramu, Widya sih sudah duluan dilantik minggu lalunya. Sayang banget waktu dilantik dulu aku belum aktif nge-blog, jadilah nggak keceritain deh momen pelantikan pertama yang sereeeeeeem X(
tapi pas beres lantiknya sih seru-seruan aja sampe dibanjur segala :))))

Nah, foto bawah itu diambil hari ini, 24 Juli 2010. Saat itu kami baru saja mengadakan Lomba Peraturan Baris-Berbaris ke-14. Bisa dilihat kan di sana, sudah ada anggota baru, akang dan teteh yang dulunya penggalang sudah berubah memakai seragam penegak, daaaan di sana saya udah dua strip alias rakit ;) hahaha

Berhubung hari ini badan udah pegel gak karuan, saya, Kanita Nada, mohon pamit ;)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda, semangat saya :)))