Laman

Jumat, 02 Juli 2010

13 junior high school's GRADUATION PARTY!!!


ada pertemuan, ada juga perpisahan, tapi tentunya siapapun ingin perpisahan itu diakhiri dengan hal yang indah, yang menyenangkan. Yeah, this is it! 13JHS GRADUATION PARTY!
sebuah perpisahan yang gak akan pernah dilupain sama seluruh siswa smpn 13 bandung.

buat yang jd pembaca setia (cielah), diposting sebelumnya udah baca kan kalo aku belom dapet kebaya? nah, hari selasanya itu akhirnya dapet, selopnya jg udah srek. Hari seninnya itu ngambil invitation card ke sekolah, dan sama sekali gak ngeliat mister, udah heboh deh gue sama fitri. Hahahaha
Kamisnya, hari h. Bangun jam lima, siap-siap segala macem sampe jam stengah6, udah gitu ke salon. Ah, bagian paling males nih yang ini, abis mama gak bisa dandanin. Oke, pasrah aja dan setiap sama mbaknya ditanya mau digimanain gue jawab asal bin enteng 'gimana bagusnya aja deh'. Huahahaha, udahlah yang namanya kayak badut dan selop yang bikin pegel itu jd dandanan hr ini. Udah gitu nungguin winda dirumah, nala jg udah dateng. Ejet yang kabarnya gaikut taunya ikut, ditawarin bareng gaakan katanya. Yaudah itu tuh udah ngaret pas winda dateng kita langsung menuju horison.
Sepanjang jalan smsan sama fitri, janjian di kircon. Sempet nunggu dulu bentar abis itu langsung aja jalanlg ke horison.
Sampe aja, di sana bingung mau kemanba, cari aja yang banyak orangnya hahahaha. Sampe akhirnya masuk ke ruangan disambut sama anak osis kelas 8, disuruh tanda tangan abis itu masuk ke ruangan gede yang namanya 'Krakatau Convertion Hall' itu (bener kagak nulisnya?). Lagi pada berdoa, kita ribet aja nyari tempat duduk. Banyak sih kursi kosongnya, tapi WHERE ARE NINE C???. Ah yaudah gue sama fitri maen duduk aja sama winda, lai, ada temennya fitri juga, kayaknya anak fasis pada di depan. Gggrrr.
Udah aja lamaaaa, kita nonton asiklah, banyak band sekolah gitu, kecengannya si nala (gedubrak), sinalanya udah gakuat ingin sujud sukur kayaknya. Hahaha, sampe ada maul duduknya dibarisan dua kedepan gue, nyapa2 gitu, terus dia sms. 'Da, dari sini aku bisa liat mister jelas banget'. DEG. mana mana? sms an aja kita, terus dia sms lg 'ganyangka ternyata dia ganteng banget pake jas abu'. gilaaaa ingin cepet liat tp mana banyak orang jd gakeliatan, sampe akhirnya liat, dan dari situ lirik kiri mulu. Udah gitu pokoknya banyak, diumumin yg nemnya 10 besar se13, ada si hantu, fitri lagi yang duluan nyadar (ehem-piece). Sampe pas ngantri makan siang, barisan cowok-cewek dipisah, cuman sebelahan. GOD. itu yang namanya si ceking disebelah, huaaaa mister oh nooo. eh, bukan no, bagus justru. Maul langsung gabisa diem yang cie-cie in, gue sih nyantei aja soalnya udah laper. Haha
Selesai makan udah nonton lg, ngobrol-ngobrol gitu, sampe pas udah mau ujung acara gaboleh keluar, padahal udah kebelet. Lampu cuman dinyalain sebagian, rada gelap gitu, keren. Berapa kali ngeliat mister, dia lg ngeliat gue jg, haha, tp matanya bikin ga tahan, langsung nonton lg aja deh. Pas special performance nya, Rosemary, pada joget ke depan, hahahaha serasa dikursi VIP gitu, malah anak cowok pada muter-muter ruangan, mendadak kompak gini anak13.
Udah gitu ada puisi yang hampir bikin nangis. Udah hampir gakuat. 'I wanna cry, right now!!!' tahan da, tahan.. sadar diri dong lg pake maskara, tuh kan make up gabangeeeeet >:(
Udah gitu padus nyanyi yang BANYAK JALAN MENUJU ROMA. YaAllah, yang ini lebih bikin pengen nagis lg.
Kita pasti bersinar, suatu saat nanti. Yakin dan percaya, InsyaAllah. Kapan dan di mana, serahkan semua pada Allah, asal usaha. Sekarang berusaha dan berdoa aja, jangan lupa saling mendoakan juga.
Untung aja air mata yang udah diujung banget gajadi keluar, cuman udah ingin meluk cintia. Why? Soalnya di puisi ada kalimat yang kira-kira bunyinya gini.
Ingatkah kita siapa teman pertama kita di smp 13 ini? Yang pertama kali mengajak kita berkenalan. Orang pertama yang rela menjadi teman kita.

Cin, maafin nada. Orang pendiem kayak aku emang susah pertamanya dapet temen, dan karena cintia, aku punya cukup banyak temen.

Yaudah udah gitu salaman sama guru, liat mister jg. terus foto kelas dipanggung. Maaf-maafan sampe dessy nangis. Acara beres, gue nunggu dijemput diluar, fitri udah dijemput. Sendiri aja nunggu di pintu, ada mister lewat sama siapanya gatau. Aku buntutin terus pake mata, dia jalan keparkiran, naek kemotor. Mungkin itu yang terakhir kali aku liat dia :'(. Kemeja putih bergaris hitam-jas abu-tatapan dalam-senyuman indah. Bye, whenever we meet again, you'll always in my memories.
In my life...
I love you more...
Abis dia pergi, gue foto yang di atas itu pake my panasonic dmc-zs7, masih banyak sih, cuman kalo dimasukkin ketauan narsisnya, hehe.
Teman semua, selamanya, akan kupanggil teman. Karena kalian, selalu akan menjadi kenangan manis dalam setiap lembaran kehidupanku, tidak akan pernah hilang. Never end, never change. I Promise!

GOOD BYE SMPN13 BANDUNG. tempat kami menuntut ilmu dan mempersiapkan bekal masa depan pada usia remaja kini. Terimakasih... :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

komentar anda, semangat saya :)))