Laman

Senin, 15 Februari 2010

pra un

pra un oh pra un, hoeeeek. 'udah pra un lagiii?' itulah pertanyaan gak perlu dijawab yang sering banget orang2 tanyain pas denger 13 udah pra un lagi. UN emang tinggal sekitar 1 bulanan lagi sih, jd wajar aja kalo kita udah pra un.
Okelah aku ngga keberatan, tapi waktu pra un hari kedua itu akunya lagi gabangeeeeet, padahal hr pertamanya gapapa sama sekali. Tau ga sih waktu pra un itu tau-tau paginya seseeek :O banget huh, aku kira gabakal keterusan ampe siang, taunya sampe pengawas masuk pun masih ngakngekngok gitu nafasnya alias bengek. hahahaha ngga bengek jg sih, paling aku aja yg denger, tapi ternyata makin siang makin parah ajeee. Pusing gak nahan, sampe ketiduran waktu baca soal bahasa inggris, OH GOD :-/ ingin nangiiiiis :'( .
Yaudah jalanin aja, pas ipa pun aku tetep gabisa konsen, cape banget kayak gini. Sekarang tinggal nunggu hasil pra un nya deh. Dan saya SANGAT PESIMIS huh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

komentar anda, semangat saya :)))