Laman

Minggu, 21 Februari 2010

otw pulang oh betapa menderitanya hidupku .

haha, perjalanan pulang sambil blogging + judul entri yang lebaynya ganahaaaan. Yaamplop jarak rmh dr sekolah tuh ga jauh, 45 menit jg nyampe, tapi sayangnya hari ini para supir angkot dan keadaan jalan raya ga bisa diajak kompromi. Udah macet, ngetemnya lama banget lagi huh, nikmatin aja dengan blogging, lagian mana menang sih kalo aku ngajak gelut supir angkot. Harus taulah langit tuh udah mendung banget, gelaaap padahal baru jam 5 kek udah jam 7 malem aja, ga kebayang lah kalo harus nyeker lagi ke rumah gara2 banjir ya semoga aja engga. Cukup kehibur kalo inget tujuan kesekolah tadi itu buat latihan pramuka yg rame abis, hahaha tapi yg ngebetein itu ya pulangnya, jadi telat deh satnight dirumah.
Ingin sms an tapi sama siapa? Huh yaudah blogging setelah lama, udah deh mau tidur aja doain ya biar nyampe rumah cepat dan selamat amiiiiin ..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

komentar anda, semangat saya :)))