Kangen

Anggap ini sekuel postingan panjang yang berjudul 'Gagal Maju Sidang?' kemarin. Jadi setelah cerita itu, sepuluh hari pun berlalu. Hari menegangkan itu tiba. Sidang.
Aku bukan satu dari empat nama yang maju sidang, tapi kenapa aku ikut tegang, takut, rusuh, dan segala macem ya? Atau aku yang terlalu sok sibuk ngurusin urusan mereka wkwk entahlah. Yang jelas yudisium tak berlalu begitu saja seperti yang lalu-lalu, ada rasa haru dan bangga yang entah kenapa lebih kuat di yudisium kali ini meskipun bukan aku yang bertambah gelar. Mungkin karena ada dua teman timku -Vini, bang Reggy- yang berhasil dan aku tau perjuangan mereka. Juga ada Galih yang selama ini pol polan bantuin timku, dan Misdan yang juga sering ikut nongkrong di pojok Perancis C2 Camp hahaha.
Setelah itu perasaanku normal kembali sampai postingan bang Reg terbit di blognya yang cihuy. Nih kalo mau baca: Desember, Terima Kasih, Semoga Bertemu Lagi. Postingan itu membawa kembali memoriku, memotong-motongnya, dan membumbuinya dengan bumbu kacang, kemudian disiram dengan jeruk nipis. Voila! Perasaanku jadi kayak gado-gado. Campur aduk.

Terus tiba-tiba aku baper gitu ehehehe. Kangen. Kangen kuliah, kangen temen-temen. Kangen tim SOA. Kangen merpus. Semuanya pokoknya. Aku punya temen baik-baik banget yah :') Patut disyukuri tapi masih aja suka lupa.

Terharu banget dipertemukan sama tim soa yang biarpun anggotanya gak ada yang normal tapi ternyata bikin kangen.
Ada Vini yang kata bang Reggy mah 'biduan dadakan', apa-apa dinyanyiin, ditanya apa jawabnya nyanyi, sampe kita-kita manggilnya Vini Jamila. Tapi, cuma Vini yang paling mengerti tentang kelangsungan hidup teman-temannya, selalu bawa persediaan makanan segudang biar perut kita tetap sejahtera.
Terus ada Bang Reg yang suka ngode, kalo nemu kesulitan bukannya nanya to the point, malah ngode. Tiap pagi kalo ditanya 'dimana?' pasti jawabnya 'lagi ngantri sembako' alias ngantri kamar mandi di kosannya. Katanya sih saingan sama ibu-ibu, sambil ikut ngegosip kali ya.
Ada juga Ijal yang gak bisa bangun pagi. Paling jarang tercyduk sama dosen pembimbing jadi sering disangka menghilang, padahal mah enggak. Jangan liat dari sampulnya ya, dia sama nggak normalnya kok dengan teman-teman satu timnya.
Satu lagi aku, gak usah dideskripsikan lah ya. Aku tau aku yang paling normal di tim ini wkwkw *dusta.

Aku juga kangen merpus di pojok Perancis sambil pencitraan ngirim foto di grup kelas pake caption 'C2 Camp'. Di c2 camp biasanya ada aja kejadian-kejadian aneh yang nggak bisa diceritakan satu-satu karena banyak banget. Kadang ada quotes dari Maziz yang awalnya bijak tapi ujungnya..... ah sudahlah. Terus Cipa yang tiba-tiba ngingetin solat sambil bilang 'Hayu ih nad, hidup seseorang itu bisa dilihat dari gimana dia solat loh'. Kadang juga ada Mba Iput yang masih suka ikut nongkrong c2 camp sambil bantu-bantuin kita padalah dia udah lulus. Terus ada Galih yang lagi ripuh sama skripsinya sendiri tapi masih mau aja diteror sama empat orang tim soa, dan beneran dibantuin sampe beres wkwkwk gak ngerti lagi. Belum lagi pas hari H prasidang, Misdan dateng nyamperin tim aku yang sedang ripuh dan tiba-tiba bilang 'Ada yang bisa dibantu?', padahal hari itu dia juga prasidang. Udah gitu Vini dan bang Reg yang udah lulus masih support aku dan Ijal banget.
Dan masih banyak lagi yang nggak bisa disebutkan satu per satu.

BAIKKKK BANGET YA PUNYA TEMEN-TEMEN TEH :')
Gimana nggak terharu dan kangen coba sama mereka.

Sudah, itu saja. Bangga sekali sama kalian, selamat ya sekali lagi.

nih oleh-oleh dikit hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#Sistem Basis Data: E-Ticketing Kereta Api

Resume RE: Menyolder, Membuat Rangkaian Seri dan Paralel

Tutorial CorelDraw (Membuat Kartu Ucapan Sederhana)