Halaman

Kamis, 01 Januari 2015

Mau cerita ih

-jangan hiraukan judul gak kreatif di atas, hanya ingin bercerita...

sub-judul-1: Mogok
Yap, hari itu UAS matdis jam setengah 8 pagi. Hari sebelumnya mati lampu sejak sore hari hingga tengah malam dengan keadaan laptop yg batereinya benar-benar nol persen dan hp yang hamir mati. Intinya aku gak belajar banyak malam itu, meskipun sebenarnya ada waktu di hari-hari sebelumnya dan mati lampu ini harusnya gak aku jadikan alasan. Ah, nad.
Pagi itu aku berangkat dengan santai, jalanan gak terlalu macet seperti senin biasanya karena mungkin anak-anak sekolah sudah libur. Tapi, ketika memasuki jalan cipaganti dan sampai di sebuah stopan, tiba-tiba si merah -motor- mati. Gak panik sih, lebih ke kesel, soalnya tiap naik motor ini, sering mogok, dan di cipaganti ini udah kali kedua.
Berbagai cara dilakukan: selah, dorong, cari polisi, cari bengkel, dan sebelumnya sms temen dulu minta tanyain bisa uas susulan apa enggak. Begitulah, hanya bisa berdoa karena hanya Allah yang bisa menolong, entah bagaimana caranya. Dan beberapa saat kemudian, si merah kembali menyala. Alhamdulillah, akupun segera melanjutkan perjalanan ke kampus meskipun telat satu jam 15 menit dan harus ujian sendiri di ruangan dosen.

sub-judul-2: Kecewa
Kecewa tuh wajar kan. Iya nih aku lagi ngerasain kecewa karena suatu hal. Intinya sih peluang aku untuk mencapai sebuah target kini semakin kecil, meskipun masih ada kemungkinan. Mudah-mudahan kecewa ini gak berlarut dan bisa jadi penyemangat buat terus berusaha. Baruuuu banget tadi kecewanya :')

sub-judul-3: Tanpa judul
Banyak rencana gak terlaksana karena pernapasan yang kurang bersahabat 2 hari terakhir. Memutuskan untuk tidak banyak keluar rumah dan naik motor dulu untuk sementara waktu. Cepat berakhir yah, aku kangen cipratan air hujan dan angin :')

2 komentar:

  1. ooh kamu teh lagi sakit :) syafakillah ya sayang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga kok cuma lagi sedikit marahan sama pernapasan, tapi sekarang dia kayaknya udah mulai memaafkan aku :')
      aku ke kampus kok hari ini :D

      Hapus

komentar anda, semangat saya :)))