Laman

Jumat, 12 Desember 2014

Kisah Es Teh Manis Anget Gak Pake Gula #1

Hai, jangan bingung ya, kalo nemu judul ini berarti ini cerita tentang sahabat-sahabat satu lingkaran aku. Kenapa? Soalnya nemu istilah 'Es teh manis anget gak pake gula' ini tuh waktu kita makan bareng di lesehan limamu. Engga, bukan promosi kok.

Rencana mentoring hari ini gak berjalan lancar. Soal waktu sih, terlalu mepet menuju waktu masuk kuliah, apalagi rencana tempat mentoring yang agak jauh hehe. Jadilah akhirnya aku-adel-uyung duduk di tangga gymnas.
Sahabat, dari sekian sahabat. Kita berbagi cerita, menyusun strategi, bercanda, bertukar pikiran. Kita menciptakan banyak hashtag, kita ketawa bareng, dan gak bisa berhenti.

Jangan berakhir, yah!

2 komentar:

  1. :)) cabisyur :* sering sering ya kayak gituuh :)) seneng aku ninggalinnya nanti.. ;)

    BalasHapus
  2. jangan ditinggalin, diawasin, hihi :')

    BalasHapus

komentar anda, semangat saya :)))