Laman

Sabtu, 30 Januari 2010

foto buklet 9c


aseeeek, foto buklet 9c seru banget, biar cuman di sekolah, tapi kami pikir apasih kurangnya pesona sekolah kita B)
hehehehe, lagian kan kalo di sekolah jd beda dr foto buklet kelas lain yg lokasinya di puncak, villa, dan kita DI SEKOLAH !
hurrrayyy, hari itu kekompakan kita bener2 terbukti, apalagi pas ngebentuk tulisan 9c di lapangan bareng2, wah kalo nggak kompak susah deh. Yes,nine c succes abis. hehehehe...
biarpun kita bakal pisah bentar lg, tp kita tau kita bakal selalu inget dan saling sayang. huh jd makin seneng disini. Aku gabakal nyian2in sisa 2bulan lg di smpn13.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

komentar anda, semangat saya :)))