Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2016

Sahabat 6 Tahun

Assalamu’alaikum Hai~

Aku mau cerita nih, tentang seorang sahabat. Hmm, sebenernya post ini buat dia sih, kalo baca itu juga hehe. Memang bukan teman pertama di SMA sih, bukan juga di kelas. Tapi nggak harus jadi yang pertama kan buat punya persahabatan yang langgeng, hehe.

Waktu itu ospek SMA, merana banget rasanya kebagian duduk di bangku paling pojok-kiri-belakang, dan sama laki-laki. Namanya Ryan. Di kananku, ada bangku yang mungkin sama-sama merana. Kamu dan Reynaldi. Ryan tuh berisik banget, curi-curi ngobrol terus sama Rey, abis itu suka gak bawa barang-barang yang ditugasin, dan aku jadi harus berbagi gitu, hemmm untung aku baik hati wkwk. Intinya, dari awal ospek aku udah gak nyaman banget tiap di kelas, dan entah inisiatif dari siapa, kita tukeran duduk. Ryan sama Rey –yang udah temenan dari sebelum masuk SMA kayaknya- dan aku sama kamu. Kita tukeran duduk dan buru-buru balik lagi ke formasi awal hanya kalau ada tatib masuk kelas aja. Ryan sama Rey mungkin enak, mereka udah…
"
...hingga kutemukan sebaris aksara
yang memetik ingatanmu kemudian mendekapnya
sementara aku terus menyaksikan bait-bait itu membentuk gugus kalimat indah yang tak pernah sampai.
"