Laman

Rabu, 24 September 2014

H+1

Kenapa H+1? Bukan, bukan lupa kok. Seharian kemarin kita memang nggak ketemu, kan? Dan aku inginnya ngucapin sesuatu lewat blog, dan baru sempet hhe ._.

Jadi apa? Jadi, aku mau ngikutin seperti yang kamu buat, tapi versi kacamata aku. Iya, ini tentang kamu.

#20factsaboutyou
1. Pertama ketemu sekitar setahun lalu di halaman jica
2. Penilaian pertama: kalem
3. Pertama kenalan di wc gik
4. Setelah kenal, aku sadar kalo yg nomor 2 salah total
5. Sekitar 3 bulan yang lalu, masuk di organisasi yang sama sama aku
6. Baik pake banget. Eh gak boleh lebay. Oke baik ajah
7. Membuka mata aku tentang beberapa hal
8. Ibunya lucu banget, nanti kalo aku ke rumahnya lagi mau bawa keluarga ah hehe
9. Lagi home alone
10. Calon ibu guru yang kayaknya bakal disukain murid2nya
11. Kalo lagi ga mood nyebelin, hehe
12. Punya gaya bicara yang unik dan beberapa kata2 aneh (tum..., ah sudahlah)
13. Lagi jd asprak pti
14. Sering bawa makanan
15. Suka salah manggil nama orang
16. Suka ngeganti nama orang jadi panggilan yang dia mau wkwk
17. Belakangan ini suka begadang dan sering banget nulis di blognya
18. Suka pink
19. Takut kucing
20. Anggap saja ini kado~

Barakallahu fii umurik
'kamu' yang selalu bisa jadi kakak, sahabat, bahkan adik aku. 'kamu' yang tadinya mau 'kita' beliin kueh kemarin, tapi karena 'kita'nya lagi riweuh, gak jadi deh huhu maaf. 'kamu' yang selalu ngasih 'kita' semangat dan 'kamu' yang Allah takdirkan untuk bertemu 'kita' di suatu lingkaran bernama deproh.
Iya, ini tentang kamu, dan ini hari kamu (kemarin, sih). Yaudah lah, maafin kesalahan2 aku ya, yang sering nyebelin dan bikin jengkel mungkin. Ana uhibbuki fillah