Laman

Sabtu, 31 Mei 2014

2013 at #silatbentar~

 tunggu ceritanya ya! #silatbentar

Jumat, 23 Mei 2014

Embun dan Air Mata~

Embun mengiringi langkah kami menuju kamar mandi yang lumayan jauh dari barak. Dingin. Tak ada rumput kering yang bisa kami duduki. Tanpa mengetahui waktu dengan pasti, kami mengambil air wudhu, lalu kembali ke barak. Tahajud. Setelah sekian lama tak bersujud di sepertiga malam seperti ini, dan kini, untuk pertama kalinya bersama para akhwat pilihan Allah di barak 1.
Kemudian ke aula. Aku menulis surat untuk Allah, meski aku tahu Allah mengetahui isi hatiku tanpa harus kutulis.
Ya Allah, kalo aku nakal, kalo aku males, kalo aku salah, tolong. Tolong kembalikan aku ke jalan-Mu. Karena aku sedang mempersiapkan singgasana surga buat orang tuaku. Semoga aku bisa mempersembahkannya untuk mereka. Aamiin.
Terus, sambil menangis. Lalu kami baca keras-keras. Menyambut datangnnya Subuh. Embun, dan air mata.

*hari kedua, pengukuhan Binder XIX

Sabtu, 03 Mei 2014

Minggu terakhir milik April

27 April 2014
Minggu terakhir, tapi terindah. Meski harus dihukum lari -seperti biasa- 2 keliling bukit depan Al-Furqon karena terlambat datang binder...
Tapi ketemu mereka, kelompok 4, full team. Orang-orang pilihan Allah yang hari itu ketawa bareng-bareng sambil nyapu halaman FPEB sampai kinclong.
Dan minta tolong fotoin ke orang yang lewat wkwkwk =))
#siagabinder #binderXIX
Walau juga harus menerobos hujan deras dari upi - mtc, dan nyasar nyari tempat ramen, tapi ketemu mereka. Teman seperjuangan, yang sekarang udah punya jalan masing-masing. Tapi hati kita ga akan pernah masing-masing, guys :')
Ramen!

#2pbi5 :')
Gak semua dateng sih, tapi pertemuan kita yang gak lebih dari 4 jam itu udah cukup ngobatin kangen kok. Semoga kita masih diberi kesempatan bertemu, lain waktu. Aamiin.