Laman

Jumat, 01 Maret 2013

Welcome, MARCH


Nge-Steak! #L3M

Halooooo, masih inget posting "Snow White, tapi bukan..." nggak? Duuuh harus inget deh pokoknya, kalo nggak inget, baca lagi ya!
Ini bisa dibilang sambungan dari postingan itu, dimana kita langsung caw WS buat makan. Unforgettable!

baru nyampe, masih ngos ngosan dan baru duduk udah disorot ;)

meja 1, rameeee ngakak terooos

meja 2, nggak kalah heboh!

meja 3, samaaaaa ributnya!

Kita menuhin WS deh sore itu, 3 meja kita borong, harusnya sih dapet diskon *eh
Tapi, nggak perlu diskon deh, ketawa ngakak bareng kalian juga udah puas banget, tapi kalo ditambah diskon makin seneng sih *eeeeh keceplosan lagi


Kapan-kapan lagi yaaaa :D

Science2Fams #L3M

Ada beberapa 'kejadian' nggak terduga yg bikin kita makin deket loh minggu2 ini, tepatnya di H-46 Ujian Nasional ini. Semuanya dimulai waktu suatu malam aku on twitter, dan baca tweetnya reren:

Reren emang sempet ga masuk karena ada masalah sama jantungnya, dan ketika dia ngetweet gini, aku jadi penasaran, tapi hal itu nggak terlalu aku pikirin, malem itu pun aku tidur dengan tenang.
Besoknya, pelajaran pertama matematika, tweet reren semalam udah ilang dari kepala, bahkan aku lupa kalo reren waktu itu belum ada di kelas. Sampai tiba-tiba seseorang ngetuk pintu. Reren!
Dia masuk pake baju bebas. Anak-anak langsung pada ngecie-cie-in, biasalah...
"Ciieee ibu reren anak kuliahan..." gitulah kira-kira. Kita masih ketawa-ketawa bareng dan reren pun masih senyum-senyum diledekin kayak gitu. Kita pun masih heboh pas reren ngobrol serius sama Pak Aam. Tiba-tiba Pak Aam menyampaikan sesuatu. Katanya, reren bakal pergi ke Jakarta buat operasi. Anak-anak langsung pada diem, reren pun udah nggak menghadap ke kita lagi, dia cuma nunduk menghadap ke meja guru. Setelah dipersilakan sama Pak Aam, reren bilang, "Yaaah doain ya semua, semoga operasinya lancar..." di situ reren udah nangis. Aaaah reren, kita sedih banget loh :'(((
Nisa langsung lari ke depan dan meluk reren, disusul sama beberapa orang lainnya. So... hiks hiks :(

gws reeen :))


Oke, udahan dulu sedih-sedihannya. Kita tuh belajar efektif mungkin tinggal 1 minggu lagi. Tapi kita baru mulai bikin mading kelas! Setelah 2 tahun, baru sekarang! Kelas IPA macam apa ini -___-
Tapi, itulah IPA2, yang emang selalu jadi bahan omongan guru-guru, selalu dapet julukan IPS 5, selalu buat ulah. Proses bikin madingnya, seru!

sore di ruangan kelas, ditemani ketukan air hujan di jendela. cieee :))

bikinan akuloooh ({})


Nah, yg ini emang bukan proses bikin mading sih, tapi... tak apalah...
bunga, karlin, egi
ga nahan ih mukanya, jangan marah yaaa :p

jangan pada galau kawan

Daaan, ini dia acara ulang tahun bu ika yang gagal! Udah nyiapin lighting, kue, dan lilin. Udah tutup tirai di ruang kesenian, udah kumpul semua, daaaaan...
Tommy: WOY! Bu Ika nya udah pulang!!!
merod deh semuanya :(

Nggak apa-apa deh ya, kalo kita nggak pernah ngalamin cerita pahit, kita nggak akan pernah tau kan kisah manis itu kayak apa ;) wuiiih super sekali, hahaha!