Laman

Jumat, 16 Maret 2012

Blogebrity on Vacation (Bangkok-Pattaya) hari 2

27 Februari 2011
Huaaaah. Masih betah rasanya buat tidur, bener-bener enak ternyata tidur di hotel, ahaha. Tapi, mengingat hari ini masih banyak kegiatan, mata ini akhirnya terbuka juga... Aku langsung melakukan aktifitas pagi hari seperti biasa yg sepertinya sudah tdk perlu diceritakan lg, hehe. Setelah rapih kami siap untuk breakfast. Lift bener-bener nggak bisa diajak kompromi terhadap perut yang udah dangdutan ini. PENUH. Mungkin memang karena jamnya sarapan, jadi orang2 lantai atas yang mau makan juga lebih membutuhkan. Tapi setelah dipikir2, kami juga kan di lantai 4. Okelah, itung2 olahraga, kami pun menuruni satu per satu anak tangga dengan semangat lapar!!! Ya, kami sampai di bawah disambut wewangian khas sarapan. Setelah menduduki tempat duduk, kami bergantian mengambil makanan. Di sana, aku mengambil banyak makanan. Kapan lagi coba makan makanan enak dan gratis seperti ini, hehe. Pertama, aku menyusuri seluruh ruang makan dulu. Setelah itu, baru mengambil piring dan mulai mengisinya dengan nasi goreng dan salad. Masih belum puas, setelah habis aku nyobain bubur, sereal (dengan susu kedelainya), dan jus jeruk. Puaaaas banget deh. Setelah selesai, nggak mau buang waktu kami berjalan mengitari hotel, lalu akhirnya keluar dan berjalan-jalan. Pemandangan yang berbeda sekali dengan tanah air. Mulai orang-orang yang berlalu-lalang dengan binatang peliharaan mereka (biasanya anjing), sampai penjaga toko yang tertidur di depan toko yang dijaganya, hahaha lucu banget. Kami berjalan di sepanjang trotoar sebelum akhirnya menyebrang ke taman. Saat menyebrang, kami sedikit bingung.

Minggu, 04 Maret 2012

Menghitung Senja

Ketika senja menyambut
Jingga datang menghampiri
Para bidadari berkejaran
Cengkramanya luas menggema

Muncul setetes bahagia
berkilau di sudut matanya
Setitik sangat menawan
Serta lekukan tipis nan manis

Kembalilah esok, senja
Bawalah serta genggammu
Warna nan ramah dunia
Penyihir hati di kala gundah

Sekejap namun selalu
Sedikit namun berharga
Maka kembalilah kemudian
Kan kuhitung kau selamanya