Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2011

25 Berduka...

Siapa sih yang nggak bangga sekolahnya bisa menjadi wakil suatu pertandingan sampai tingkat provinsi? Melawan sekolah-sekolah lain dan mengangkat nama sekolah. Kebanggaan itu hilang sesaat hari ini. Kenapa??? Kenapa kenapa kenapa?

Tim sepakbola Jawa Barat yang diwakili oleh SMAN 25 Bandung kalah 0-1 melawan tim Sumatera Selatan. Aaaaah masih kurang rela nih, tapi gapapa, tim yang baik itu harus sportif bukan? ;) Well, here's the story began...

Hari ini siswa-siswi SMAN 25 gak diliburkan, yang gak nonton bola masuk seperti biasa jam 06.30, dan yang nonton bola harus kembali ke sekolah setelah pertandingan usai. Heuh, males banget kan? Hehehehe biasalah, penyakit para pelajar. Kami putuskan buat ikut nonton aja, lumayan refreshing bentar. Kami berangkat sekitar jam 6.15, bukan karena gak tau bahwa tempatnya jauh, tapi karena ada salah seorang dari kami yang telat. Oke itu nggak masalah, yang penting akhirnya kami sampai dan permainan baru berlangsung selama sekitar 15 menit.
Pertanding…

A Little Story

Gambar
*pict from google


Gerimis masih turun di kota kecilku malam ini. Tetesan-tetesan air membasahi jalanan dan taman kota yang berada di depan bangunan tempatku berada. Aku duduk di lantai 2 sebuah kafe kecil. Sengaja aku memilih tepat duduk paling pojok. Lewat kaca jendela besar di sebelah kananku yang sedikit berembun, aku dapat menikmati pemandangan taman yang begitu indah. Lampu-lampu, bangku taman, pepohonan, dan bunga-bunga yang bermekaran, ah...rasanya tak akan pernah bosan aku berada di sini.
Kulirik secangkir kopi panas di depanku yang mungkin sekarang sudah berubah nama menjadi kopi dingin, sama sekali tak kusentuh cangkir tersebut sejak diantar oleh pelayan 1jam lalu. Kemudian pandanganku bergeser sedikit ke arah kanan. Sebuah laptop. Laptop yang sudah kuanggap sebagai sahabat sejatiku sendiri. Tersenyum aku membaca semua komentar di blog pribadiku. Di mana aku menuliskan segala isi hatiku. Semua itu membuatku merasa lebih berharga. Membuat aku merasa tak memiliki kekurangan sama…