Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2011

Kau...

Gambar
eyes


Aku nggak tau apa yang sedang ada di pikirannya saat ini. Aku juga nggak tau apa yang sedang dia lakukan. Tapi kenapa hati ini bilang kalau dia sedang menunggu? Atau...mungkin itu hanya harapanku. Aku terus berpikir, apakah keputusanku ini tepat? Aku ingin semua bahagia, namun kau harus berkorban untuk menunggu, meskipun aku tidak yakin kau sadar bahwa kau sedang kubuat untuk menunggu sesuatu. Ah, Tuhan... Aku ingin dia menunggu. Aku ingin dia resah sebelum sesuatu itu datang. Aku juga ingin dia sedih, tak peduli meski ia harus menangis sekalipun.

Namun, setelah sesuatu itu datang...Aku ingin dia tersenyum. Aku ingin dia melompat. Aku ingin mendengar bahwa ia berbahagia. Apakah salah bila aku mengharapkan kebahagiannya dari sesuatu yang mungkin tak berharga itu? Semoga dia mengerti. Atau setidaknya...semoga dia bahagia. Itu saja. And I hope it will be the last.

Sanggar

Gambar
Huuh...bingung mau ngucapin kata apa. Setelah lama ninggalin sanggar tercinta, aku ngerasa kehilangan banget sama rumah keduaku itu. Penuhnya kegiatan akhir semester bikin aku ga sempet ke sanggar. Belum lg TC Jamnas, acara keluarga, dan lain-lain.
Hmm...jadi keinget masa SMP lagi nih. Terutama Pramukanya. Main ke sanggar tiap pulang sekolah, main sampe sore. Ah. Kangen. Di SMA, aku ga nemuin sanggar dan semua isinya. Aku kangen berat sama edel. EDELWEISS. Dari mulai dulu pas masih lengkap...sampai sekarang tinggal Widya (tp udah penegak), aku, dan Putri.

Tapi...pas tadi aku buka FB, gak tau kebeneran atau apa, aku nemu albumnya Wiwid. Semua foto di sana sukses bikin aku kangen berat sama mereka. Ya. Siapa lagi kalo bukan adik-adikku di sanggar. Sebagian besar dari mereka kelas 8, sisanya kelas 9 dan 7. Putri, yang sekarang kelas 9 (sebenernya udah lulus sih, cuman karena blm jd kls 10 msh aku anggap kls 9 ya) seumuran sama aku, beberapa kelas 8 juga ada yg seumuran. Nah, tapi yg bene…

Banjir pertanyaan (ngopy banget)

Yeah, dapet dr blog kak Zhi, hihi. Kayaknya asik buat jadi pelampiasan stress UKK hahaha :)) Copy aja ya buat yang berminat...

Caranya mudah:

Copy semua isi notes ini ke notes yang ada di profil kamu (kalau mau copas aja postingku, karena bukan di FB jadi namanya posting) Tulis semua jawabanmu (jangan jawabanku)Beri judul terserah keinginanTag 25 orang lainnya (termasuk aku -supaya bisa membaca hasilnya, kan bukan FB jadi gausa ditag wkwk)Lagi apa ? (Jawab pertanyaan)Kenapa? ( Soalnya udah 1minggu ngejawab pertanyaan2 susah, nah kan tumben ada soal yg jawabannya semau gua gini hahaha)Suka warna apa? ( IJOOOO, jilatin tuh ijo! )Nomer hp ? ( 081234567890, female-Indonesia-15 *ngelantur )Perasaan saat ini ? ( Pengen nonjok orang )Alasannya? ( Paus and Paox $$ *ups )Film yang disukai ? ( Gatau, gua gak punya tipi...huuuuuuu T-T )Baju yang sedang di pakai ? ( Kaos putih gambar yg lg dua duaan, gajah! )Jam berapa sekarang ? ( 18:52 jam kompi, 19:01 jam dinding, 18:54 jam hp )Disebelah kamu …

DRAMA SANGKURIANG - part 2

Gambar

DRAMA SANGKURIANG - part 1

Gambar
Seperti yang saya janjikan, hehe, nih video drama Sangkuriang yg sebelumnya sudah diedit :) enjoy watching :)-part selanjutnya menyusul-


Teman - Masalah

Hello guys. Duh, lg ga bersemangat nih, haha. Tapi kata si mel, hrs tetep semangat! hahaha :) Gini loh, belakangan...aku lg banyak masalah. Tapi di lain sisi, aku juga seneng, nah loh? Yaaa mungkin suatu saat (apadeh) orang yang bikin aku dan temen2 risih itu bakalan baca kali ya, jadi apa salahnya curhat di sini...

Seneng banget punya banyak temen, apalagi temen2 deket yang solid, baik, loyal (sedikit ngopy bahasa Nina), care, yaaah...yg seperti itulah. Dan kalo udah nemu temen yg kayak gitu, gimana kita nggak betah coba? Itu dia yang aku rasain sekarang. Mungkin, hampir semua temen deketku kayak gitu ya, MUNGKIN, hehe (penerbangan idung masal).
Di sekolah, aku lagi deket sama seorang temen yang kelasnya sebelahan. Mungkin temen2 blog yg jg sesekolah sama aku tau lah siapa orangnya. Dia baik dan memenuhi kriteria sebagai teman yang baik deh pokoknya. Kita punya banyak kesamaan, dan selalu bisa bertukar informasi, hahaha ;) Eit, tapi kita juga punya perbedaan loh. Namun dengan adanya pe…

SANGKURIANG

Gambar
Hahaha, morning blogger :) Dari judul, kesannya aku mau cerita tentang kisah Sangkuriang gitu ya? Haha, bukan...Aku mau cerita tentang Ujian Praktek Seni Budaya, dan kebetulan, kelas X-5 kebagian bawain DRAMA SANGKURIANG :)
Oke, pas pertama denger ujian prakteknya drama, aku mikir..."naon sih? ga penting pisanlah pake drama2 segala..." dan semua sepertinya berpikiran sama. Tapi demi nilai... ya okelah, kita siap.
Minggu pertama kita masih santai alias hare-hare ngejalanin tugas ini, rada ga niat gitu, sampai akhirnya pembagian tugas dan seksi-seksinya pun selesai.
Sangkuriang besar : Yudo Prasetya
Sangkuriang kecil : Rahdam Negeria
Dayang Sumbi : Aghnia Fadlan
Raja : Erza Aulia
Ratu : Melinda Rahman
Tumang : Hilman Kusumah
Sisanya jd pengawal, pangeran, rakyat, jin, dayang-dayang...dan...aku jadi DOKUMENTASI. Hahaha, kayanya pas banget deh, karena kebetulan aku lagi males tampil. Dokumentasi itu kan ga boleh tampil nantinya karena harus mengabadikan acara dari awal s…