Halaman

Jumat, 25 Februari 2011

PBI event?

Hari ini, X-5 jalan-jalan lagi. Tapi sekarang khusus anak-anak PBI (pernah diceritain kan PBI tuh apa) dan tanpa guru ataupun tugas tentunya :). Berapa hari lalu, Melinda nge-wall di PBI, katanya ngajakin nonton, dan setelah sms an panjaaaaaaaaaaang lebar semaleman sampe pagi, akhirnya sepakat deh buat ngumpul dpn BSM jam 11:30 hari ini (Kamis).
Nah, karena kebiasaan ngaret, jadilah jam 12 kurang dikit aku sama Irma baru nyampe (sebenernya sih yang telat aku, tapi Irmanya jadi kebawa-bawa deh). Di depan ternyata baru ada Ulfa sama Rida, dan Melinda, yang buat acaranya sendiri, juga telat. Wakwakwak. Beberapa menit kemudian, Melinda dateng juga, dan ternyata, anak-anak cowok udah pada di atas! Wah, kerajinan banget sih jadi orang, hehe. Langsunglah aku, Irma, Melinda, Rida, sama Ulfa nyusul ke atas. Dan yang udah di atas Rahdam, Erik, Dendi, Hilman, sama Fazril. Di sana kita sempet debat dulu mau nonton apa. Dendi tuh yang paling heboh, dia pengen nonton Pocong Ngesot, tapi Melinda pengennya Rumah Tanpa Jendela. Kalo dibandingin, aku sih lebih milih rumah tanpa jendela, dan sepertinya Irma, Rida, Ulfa juga berfikiran sama. Sementara anak cowo mungkin bingung, mau ngalah sama kita atau mau ngotot sama inginnya mereka. Tapi ternyata mereka baik banget, mereka ngalah sama kita (ini loh hans yang bikin kita gak enak sama mereka!).
Film yang kita tonton tuh sebenernya bagus, cuman kayaknya terlalu banyak nyanyi! (ya iyalah nad, orang namanya juga drama musikal) dan mungkin terlalu anak-anak biarpun sebenernya untuk semua umur. Jadi mungkin jarang banget remaja mau nonton itu, apalagi cowok. Dan setelahnya baru aja nyadar, mereka tuh cuman nemenin kita nonton doang, aaaah jadi nggak enak. Maaf dan makasih banyak banget ya buat anak-anak cowok PBI, kita ngerepotin, ehehe.
Tapi kesan buat hari ini, rame juga, setelah libur 2 hari, kita ketemu lagi.
Abis nonton, kita misah. Yang cowok pulang duluan, aku dkk ke gramed. Yeah, satu buku lagi, malem ini disikat deh hahaha.
Oke, buat yang ga ikut, sebenernya gak terlalu nyesel kok. Tapi buat PBI tetep top deh pokoknya, hahaha ;)

Sabtu, 12 Februari 2011

A Change of You

You are much changed. In fact, we never thought of this before...
First, you're so close to us...you're so kind. But, you went away now, you forgot of us! Yes, you're back at us, but that only if you need!
You spend time with them, you forget about us and you're a HYPOCRITE.
YOU'RE SUPPOSED TO LAUGH AT YOURSELF!

Kamis, 10 Februari 2011

Dan Kau Perlu Tahu...


Skenario hidup ini kadang begitu pahit, dan layaknya bermain drama di atas panggung besar sungguhan, aku seringkali melakukan kesalahan meskipun hanya mendapatkan giliran dalam waktu yang sangat singkat. Tokoh-tokoh antagonis itu menginjak-injakku tanpa ampun. Namun, aku sadar, inilah hidup. Hidup yang begitu berat, dan penuh dengan ketidakadilan...

Hari ini, tak ada yang menggenggam erat tanganku. Ketika aku begitu terpukul dan kecewa, ketika aku hampir terjerumus ke jalan yang salah. Saat itu, aku tetap bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan padaku, yaitu sebuah kekuatan yang amat berarti. Namun aku kecewa, karena ternyata ia belum mendapatkan kekuatan tersebut, dan ia mengkhianati kami dengan segala janji dan ucapan manisnya.

Ketika aku mulai membencinya, seseorang menyadarkanku. Menyadarkanku bahwa ia tak bersalah..perbuatannyalah yang salah, dan aku tak berhak untuk membencinya. Orang yang sama pun menyadarkanku, bahwa akulah yang harus merubahnya, yang harus mengembalikannya ke jalan yang seharusnya. Ia sedang tersesat, dan semua orng pernah mengalaminya...

Ah...sahabat, kau perlu tahu, bahwa kau bisa menghadapi semuanya...
Sahabat, kau perlu tahu..kau tak sendirian di sini...
Kau perlu tahu sahabat, bahwa kau bisa melakukannya...
Sahabat, Tuhan tak akan memberikan sesuatu di luar batas kemampuan seorang hamba-Nya...
Dan kau perlu tahu sahabat...kami kecewa padamu...