Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2010

Before and After

Gambar
Hehehehe, pada bisa bedain gak foto atas sama yang bawah. Sebenernya sih mudah aja bedainnya, beberapa orang di foto yang bawah nggak ada di foto yang atas kan? Ya, jadi foto yang atas itu diambil tanggal 23 Mei 2009, waktu regu Edelweiss minus Widya dilantik Ramu, Widya sih sudah duluan dilantik minggu lalunya. Sayang banget waktu dilantik dulu aku belum aktif nge-blog, jadilah nggak keceritain deh momen pelantikan pertama yang sereeeeeeem X(
tapi pas beres lantiknya sih seru-seruan aja sampe dibanjur segala :))))

Nah, foto bawah itu diambil hari ini, 24 Juli 2010. Saat itu kami baru saja mengadakan Lomba Peraturan Baris-Berbaris ke-14. Bisa dilihat kan di sana, sudah ada anggota baru, akang dan teteh yang dulunya penggalang sudah berubah memakai seragam penegak, daaaan di sana saya udah dua strip alias rakit ;) hahaha

Berhubung hari ini badan udah pegel gak karuan, saya, Kanita Nada, mohon pamit ;)))

BANYAK JALAN MENUJU ROMA

Banyak jalan menuju roma
Banyak jalan menuju roma
Bila engkau gagal di dalam satu cara
Cari lagi cara lainnya
‘Pabila dirimu tidak mengenal lelah
Satu masa tercapai jua

Tuhan tidak akan merubah nasibmu
Kalau kamu tidak mau merubahnya
Bukankah pepatah telah mengatakan
Ada kemauan pasti ada jalan
Siapa mau jaya harus rajin bekerja
Siapa mau jaya janganlah putus asa

Banyak jalan menuju Roma

13 junior high school's GRADUATION PARTY!!!

ada pertemuan, ada juga perpisahan, tapi tentunya siapapun ingin perpisahan itu diakhiri dengan hal yang indah, yang menyenangkan. Yeah, this is it! 13JHS GRADUATION PARTY!
sebuah perpisahan yang gak akan pernah dilupain sama seluruh siswa smpn 13 bandung.

buat yang jd pembaca setia (cielah), diposting sebelumnya udah baca kan kalo aku belom dapet kebaya? nah, hari selasanya itu akhirnya dapet, selopnya jg udah srek. Hari seninnya itu ngambil invitation card ke sekolah, dan sama sekali gak ngeliat mister, udah heboh deh gue sama fitri. Hahahaha
Kamisnya, hari h. Bangun jam lima, siap-siap segala macem sampe jam stengah6, udah gitu ke salon. Ah, bagian paling males nih yang ini, abis mama gak bisa dandanin. Oke, pasrah aja dan setiap sama mbaknya ditanya mau digimanain gue jawab asal bin enteng 'gimana bagusnya aja deh'. Huahahaha, udahlah yang namanya kayak badut dan selop yang bikin pegel itu jd dandanan hr ini. Udah gitu nungguin winda dirumah, nala jg udah dateng.…