Halaman

Senin, 29 Maret 2010

bye ozy :'(

Nova, Ozy, Alvin. Mereka bertiga tadi baru tegang banget, soalnya diantara mereka bertiga ada yang harus tinggal kelas. Aku ngga nyangka banget ozy yg tinggal kelas, penampilan dia kemarin bagus kok, aku pikir ya cuman antara Nova sm Alvin, eeeeh nggak taunya meleset ke Ozy.
Pas lg nyanyi Ozy ditarik-tarik sama penonton, terus dia bilang "makasih..makasih yaaaa..dadaaah..!"

Aaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh Ozyyyyyy, jangan dulu atuuuh, huaaahuuuaaaahuuuaaa :'(
harus berjuang deh ngga ngeliat senyumnya Ozy lg, yaudah deh zy, semoga makin sukses yaaa.. Dan mudah-mudahan kamu bisa tampil lg sering2 di icil. bye ozy :'(

dadaaaah..................

Minggu, 28 Maret 2010

makasih semua

menjelang UN banyak banget deh yg nyemangatin, mulai dr ortu (itu pasti), sodara, adik kelas, pembina, guru les, wahwah seneng deh. Berapa hari kemaren Kang Eka ngasih semangat juga, gini katanya "Selamat berjuang di UN Senin nanti ya, Bagi kita, yang ada hanyalah ikhtiar. Sisanya bukan urusan kita, T. S. Eliot (Penyair, 1888 – 1965)"
Wah Kang Eka itu emang keren, dia guru sejarah SMAN 5 Bandung, aku sih emang gaminat masuk sana, tp asik bangetlah kalo Kang Eka udah cerita ttg pengalamannya atau tentang apaaaa gitu.
Aku lumayan deket sama dia, soalnya dia kakak kelas ibuku dulu waktu smp-sma. ck

Selain Kang Eka banyak jg lo temen2 dan adik kelas yg ngucapin, mereka bilang 'ayo teh, belajar lg sama berdoa, didoainlah sama kita biar lancar UNnya' . Kakak2 kelas yg skrg udah di SMA jg ngucapin, katanya jangan takut soalnya UN itu gampang2 aja, kayak ulangan biasa, cuman pengawasnya dr SMP lain.

Huh, sodara2 jg pada nelfonin terus..
Yaaa pokoknya aku cuman mau ngucapin thanks to all aja yg udah support okee !
buat anak2 kelas 9 selamat berjuang ya, supaya kita semua bisa lulus dgn nilai yg memuaskan. Oiya, buat para kakak2 12 SMA yg br selesai ujian kemarin, semoga hasilnya bagus jg, dan untuk anak2 kls 6 SD ayooo berjuang jugaaa.

Sabtu, 27 Maret 2010

Panasonic Gobel Awards

wah, siapa yg lg nonton Panasonic Gobel Awards jg? aku lg nonton nih, mompung besok libur ceritanya. Td udah banyak yg tampil, wah ternyata ada anak2 idola cilik jg. Dr idola cilik muncul aku ngefansnya sama Ify, Patton, Nova, Ozy, Ray (banyak ya yg dr icil 3 nya). hehehehe..
ternyata dr icil ada Angel dan Patton nyanyi juga ada Ray main drum. wah idolaku yg lain mana ya? pada mau tampil ga ya mereka? Huh, engga jg gapapa deh, udah keobatin sama Patton, Ray.
makasih ya... penampilan kalian mantap bangetlah.
Let's watch !

Jumat, 26 Maret 2010

baksos. panti asuhan 'Tambatan Hati'

hr ini hr persiapan ujian nasional yg terakhir, latihan membulatkan LJK (Lembar Jawaban Komputer), dan membersihkan kelas. Nah, hari ini anak2 9c keliling sekolah buat minta maaf dan minta doa semua guru dan adik-adik kelas. Pertamanya kita semua masuk keruang guru dan salam-salaman sama semua guru yg ada di sana, terus kita juga ke ruang tata usaha, ruang kepala sekolah, pks, kantin, dan setelah semua dijelajahi kita baru deh keliling masuk ke kelas2. Yaaah, mudah-mudahan aja kita jd semakin mudah ngerjain soalnya nanti pas ujian berkat doa guru, orangtua, dan adik-adik kelas semua.

Akhirnya, setelah panas2an dan keliling-keliling kita balik lagi ke kelas. Di kelas kita semua berdoa bareng, saling minta maaf dan ngerenungin semua kenangan yang udah kita lewatin selama satu tahun. Beberapa orang jg menyampaikan kesan-kesan mereka selama di 9c, dan ngga sedikit yg nangis :'( (huuhhuuu)

Oiya, kemarinnya kita udah ngomongin bakalan ngadain bakti sosial ke panti asuhan, soalnya kan ngga belajar hr ini. Kita udah nyiapin barang2 yg mau disumbangin ke panti asuhan Tambatan Hati yg ngga terlalu jauh dr sekolah. Setelah selesai berdoa bersama kita langsung deh chaw ke sana.

Sesampainya di panti, huh kok sepi ya? Dan ternyata kata ibu pengasuhnya anak2nya blm pada pulang. Akhirnya kita tunggu sebentar sampai jam 12 dan mereka pulang satu per satu. Nah, setelah semua berkumpul di ruangan itu, kita semua berdoa bareng, foto-foto, 9c juga ngasih mereka jaket OH! buat kenang-kenangan, supaya mereka inget terus 9c pernah ke sana. Kita jg ngasih barang2 ngga seberapa yg kita bisa kasih buat mereka. Aku kenalan sama anak-anak sd. Ada yang namanya Asep, dia bilang dia ingin jd tentara, lalu Andre (wah namanya sama dengan salahsatu temanku di 9c) yang bilang ingin jd dokter. Lalu Fina (namanya sama jg dengan Fina di 9c) yg jago nyanyi dan dia nyanyiin lagu 'happy birthday' buat temenku Risti yang kebeneran kemarin ulang tahun. Ada juga Septi, Agni,anak2 smp, sma, dan masih banyak lg deeeh...
Aku kagum deh sama mereka, mereka pulang sekolah langsung ganti baju, ngeberesin tas, nyetrika sendiri padahal Asep br kelas 2 sd, Andre dan Fina pun msh kecil. Mereka jg punya bakat yg hebat, dan meskipun mereka udah ngga punya orangtua, mereka punya cita-cita yg tinggi dan prestasi yg mengagumkan, puluhan piala dipajang di beberapa lemari kaca di ruangan tersebut, dinding-dinding lorong menuju ruangan tersebut pun dipenuhi piagam-piagam lomba.
Setelah acara selesai, kami bersalaman satu sama lain dan pamit pulang.

Good bye.. semoga kalian semua bisa mencapai cita-cita kalian. Amin.

Selasa, 23 Maret 2010

9c in action ;D


9c di kelas




with pa opang




with pa memed and pa cece




with bu yeti




with bu yeni





with bu juju

monday :D

akhir-akhir ini lg seneng ngasih judul pake nama hari, senin senin hurrrayyy !
back to school..
sebenernya bukan habis libur panjang, tp ngga tau kenapa jd kangen banget sama temen. dan hari ini kita semua ketemu lg, temen-temen 9c, temen-temen sanggar, smpn 13 bdg.
waw, menjelang un ngerasa beda deh, lebih sayang sama temen-temen semuanya.

huahahaha 7 hari menjelang UN indaaaah buangetngetnget hahaha ngga perlu belajar lagi soalnya kata guru-guru jg minggu ini refreshingnya kita semua anak-anak kelas 9.
Wuidih senengnya lg td pemantapan IPA terakhir dan yg biasanya aku ngga pernah ngerti dan ga cocok diajar sama bu Ida, hari ini tuh aku ngerti banget sama bu Ida. Jadi semangat deh, apalagi bu Ida ngeyakinin kita semua kalo kita pasti bisa UN nanti.

Hiyeee, 7 hari lagi, aku pasti bisa.

UN, I'm ready
UN, ten !!
nine c, success !
8 Senior High School, I'm coming !!!!!!!!

gitu deh moto UN nya kelas 9c, tp yang baris paling bawah bisa diganti sesuai SMA pilihan masing masing :)))))

Senin, 22 Maret 2010

sunday :D

senin-jumat selalu mikir tentang un, belajar mati-matian dari pagi sampe malem demi masuk SMA NEGERI 8 BANDUNG yang menurut aku susah.

sabtu masih mikirin un sampe jm 1, soalnya pemantapan, dan minggu adalah hari paling bebas. yeeee hari minggu gaada yg namanya inget un, ingetnya main aja, hahahaha
jd ingin cepet un supaya ngga ada beban lg dan mudah-mudahan lulus terus bisa nerusin di sma 8 amin amin amin amin amin.

29 Maret - 1 April 2010
aku siap banget buat un, siap dengan semuanya soalnya udah belajar sm berdoa dgn maksimal, tinggal jalanin dan terima hasilnya yg gatau bakal kaya gmn.

kemarin tanggal 19 jm 18.30 - tanggal 20 jm 06.00 ikut muhasabah di sekolah, tujuannya nenangin diri aja berdoa semaleman supaya siap un banget, jd maafin nada ya kalo banyak salah hehehehe

love you all

Rabu, 17 Maret 2010

nine C

foto buklet 9c ? wuih kerenlah itu. ih rame dari pagi yg gerbangnya msh ngunci sampe siang dan photographernya udah stress kayanya, fuih ingin cepet-cepet liat soalnya kemarin baru liat dr laptop temen, jd ngga jelas.
katanya, dengarin ya sekali lg ini cuman KATANYA hahahaha katanya foto yg kelompok aku lucu huahaha, kan fotonya perkelompok. Ngakulah kelas lain jg bagus sih, tp gatau kan prosesnya serame apa, mungkin aja lebih rame, tp pemotretan kita rameeeee tak terkalahkan huaahahahaaa =)
I love nine C

ntar kalo udah jd dimasukkinlah kesini fotonya yeyeye

Selasa, 09 Maret 2010

OH! Fasiss


9c with class jacket !!

OH ! Fasiss
lupa lg darimana asal mula kata itu, yg jelas itu sekarang sebutan buat sembilan C.
setelah sekian lama nungguin jaket kelas jadi akhirnyaaaa..
Hari ini kita bisa pake jaket kelas rame-rame, keren B)
jaket kelas kita warnanya item, tulisan sama logo C-nya warna oren, bisa diliat di fotonya tuh, tapi aku gaada disana, hehehehe waktu itu ngga ikutan foto ;)

no click !!!


Jangan Di Klik!

Minggu, 07 Maret 2010

gatau deh

ah betelah hari ini gaboleh latihan sampe ntar udah UN. Kalo dipikir pikir juga sh tinggal 3 minggu lag sampe ntar UN, brarti ga latihan 3 kali. Ah tapi tetep aja seminggu ga masuk sanggar dan ketemu sama makhuk makhluk ga normal yang bikin seneng itu pasti gabisa, jadi seengganya aku harus nyempetin ke sanggar minggu depan fuih.